POPULAR STORIES

BP-AKR Sambut 2024 Dengan Hadirkan 3 SPBU Baru

BP-AKR Sambut 2024 dengan Hadirkan 3 SPBU Baru SPBU BP Mulai Tahun 2024 dengan Program Pembelian untuk Konsumen (BP)

KabarOto.com - Menutup tahun 2023, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) kembali memperluas jaringan SPBU bp dengan meresmikan kehadiran tiga SPBU bp baru yang berada di wilayah Jabodetabek.

Tiga SPBU bp yang resmi hadir di akhir tahun 2023 yaitu SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang dan SPBU bp Grand Depok City. Sehingga dengan kehadiran tiga SPBU bp baru tersebut, BP-AKR berhasil membuka 10 jaringan SPBU bp di tahun 2023. Sehingga total SPBU bp kini menjadi 46 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Baca Juga: SPBU BP Puspiptek Tangerang Resmi Dibuka Untuk Umum

Dari total 46 jaringan SPBU bp yang berhasil dibangun, tujuh diantaranya merupakan hasil program kemitraan. BP-AKR akan memberikan 1.000 liter BBM bagi para mitra baru selama tahun 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain meresmikan 3 jaringan SPBU bp yang baru, di akhir tahun 2023, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi di SPBU bp TB Simatupang. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, BP-AKR menghadirkan berbagai program promo bagi para pelanggan mulai dari promo gratis bensin 1 liter, hingga promo pembayaran.

Baca Juga: Bukan Bensin Habis, Ternyata Ini Arti Huruf E Pada Indikator BBM

Sementara untuk pelanggan wildbean cafe, BP-AKR memberikan promo beli 1 gratis 1, dan promo gratis kopi untuk setiap pembelian makanan/pastry. Khusus untuk pelanggan BBM di SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang dan SPBU bp Grand Depok City, BP-AKR menyediakan Promo Gratis Merchandise Eksklusif hingga 15 Februari 2024.

BP-AKR berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringannya untuk dapat memberikan produk-produk dan layanan terbaik untuk menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.